17 Juni 2012

Pelawak Garing B----)

Nama : Noviani
Kelas : IX L tapi bentar lagi mau kelas X
Sekolah : SMPN 1 Karawang Barat
Status : Single happy, remaja galau, penulis gagal, pelawak garik, orang yang nyaris cantik, pelajar idiot B--)
Lahir : Karawang, 10 Nopember 1997 di Rumah sakit dengan selamat o:)
Cita cita : Sukses stand up comedy, jadi orang sukses, the famous, Dokter gigi, photograper, penulis.
Hobby : Browsing internet, ngegame, ngelawak, hunting, photograpy, nulis blog, online twitter dan share foto ke facebook.
Idola : Katy perry, Lady gaga, Mario maurer, Naufal Azhar, Justin bieber, Greyson chance.
Hay gue novi dan diatas itu Biodata gue ya ga cukup rinci banget sih tapi ya perkenalan aja hehe, oiya gue orangnya biasa aja yang ada idiot.
Ya inilah gue, orang idiot yang mencoba untuk waras, dan seorang pelajar yang idiot, seorang remaja wanita yang nyaris mukanya cantik yang suka nunggu orang tapi dianya sering diphpin, udah nasib gue. Dan gue juga seorang yang sangat penggila sama yang namanya lollipop, dan gua juga seorang pelawak garing yang mencoba untuk menulis kesehariannya di blog yang ya cukup ga bener padahal isi isinya haha. Salam penulis idiot -Noviani-





0 komentar:

Posting Komentar