23 Maret 2012

perkenalan dulu ya :)

Halo nama gue noviani, panggil aja novi biar tambah akrab ya :)
Gue tinggal di Karawang, Jawa barat. Banyak yang bilang Karawang itu kotanya lumbung padi, ya memang bener banget. Liat aja kalo kalian jalan jalan ke Karawang pasti pada hijau pemandangannya. Loh ko jadi ngebahas padi? ckck lanjut ga perkenalannya? gamau? mau ga? bhahaha yaudah gue lanjut lagi.
Yaa gue anak ke1 dari 2 bersaudara,  yang artinya gue punya 1 adik. Namanya Dian. Tahun ini dia masuk TK. Jauh ya perbedaanya? 10Tahun booo :o cukup ngeselin anaknya, aah namanya juga anak anak, maklumin ajee ;) haha.
Gue bentar lagi mau Ujian, ya sekarang ini gue kelas 9 atauu kelas 3 SMP, sekolah gue di SMPN 1 Karawang Barat. Orang Karawang pasti pada tau sekolahan gue, secara sekolahnya yaa cukup ketat untuk masuk kesana *katanya* hehe. Gue kelas IX L, kelasnya di lantai atas paling pojok. Udah kebayangkan suasana kelasnya? hhm ya GELAP, KOTOR! tapi gitu gitu itu kelas gue looh jangan salah (¬˛ ¬)
Gue punya temen temen ya yang cukup gokoil semuanya, ada Ayu yang pinter tapi gapunya mata (matanya sipit), ada Dhini yang berbehel, ada Dina yang galak dan berkulit item manis :p *katanya tp menurut gue biasa aja hahaV*, ada Lala yang gokil dia paling gokil diantara kita semua :D dia disebut KETEK GIRL ama gue karena dia suka mamerin jurus keteknya, haha aneh? iya, tapi cukup gokil :D, ada Viska juga, gue bingung sama anak ini, dia itu punya beberapa nama, ada Viska ada Vicsa ada Visca. Buseeeet dah mau ngeborong nama buuu? -_- haha tapi sama kita kita dipanggilnya ITEUNG, kalo mau tau kenapa tanya si Dina aja deh ya? males ngejelasinnya gue-_-. Dan yang terakhir ada gue :D yaa ada Novi disini :) gue sih ya orangnya yaa gatau deh gabisa nilai sendiri :)




Gue juga lagi mengagumi seseorang yaa anak kelas sebelah, gaboleh disebut namanya aah, malu :3 ini publik. Kalo mau tau lanjutan ceritanya, yaa di posting blog selanjutnya ya :) mhehehe.
Cukup disini ya perkenalannya, makasih sama yang udah baca blog ini :) -Noviani-

2 komentar:

Dyah Ayu Rrr mengatakan...

wah makasih pujiannyaaaaaa :***** wkwkwkwwk

Noviani mengatakan...

iyaa sama sama :)

Posting Komentar